Pro dan kontra dari lemari dapur logam

Uncategorized

Ada saatnya ketika lemari dapur logam tampaknya menjadi preferensi semua orang. Momen singkat di pertengahan abad ke-20 memberi jalan bagi kembalinya popularitas kayu. Sekarang banyak orang melihat kembali kasus-kasus metal modernis dan berpikir untuk kembali ke gaya itu. Apakah ini ide yang bagus? Apa kelebihan dan kekurangan lemari dapur logam?

Lemari besi memiliki beberapa benda untuk tangan. Awalnya mereka memiliki penampilan yang unik. Mereka mengingatkan pada "era elektrik" setelah perang dan memiliki nuansa retro, gothic bahwa beberapa orang menemukan benar-benar tak tertahankan. Jika Anda ingin menciptakan tampilan itu di dapur Anda, Anda pasti akan mempertimbangkan untuk membeli lemari dapur dari logam.

Kedua, lemarinya kokoh. Lagi pula, mereka terbuat dari logam! Sementara lemari kayu berkualitas tinggi bertahan lama (jika tidak lebih lama), lemari besi memiliki keunggulan dibandingkan dengan komposisi kayu yang ditekan yang mendominasi tingkat harga yang lebih rendah dari lemari kayu.

Namun, ada beberapa kelemahan pada lemari besi. Pertama, mereka cenderung lekas. Anda bisa berargumen bahwa kayu cenderung menggaruk, membuatnya mirip dalam arti itu. Itu tidak benar. Goresan kecil pada kayu hampir tidak terlihat dan memperbaiki goresan yang lebih dalam pada kayu cukup mudah. Bahkan penyok-penyok kecil di lemari dapur logam dapat terlihat jelas dan seringkali tahan terhadap perbaikan.

Kedua, kayu menawarkan lebih banyak fleksibilitas dalam hal desain. Jika Anda menyukai tampilan lemari besi, itu belum tentu penting. Namun, jika Anda ingin membuat pilihan dari opsi yang paling beragam, kayu jelas merupakan bahan pilihan par excellence. Kayu juga lebih mudah dipotong dan disesuaikan.

Ketiga, logam bisa sangat keras. Bahkan ketika pintunya dilapisi dengan benar, lemari dapur logam dengan pintu yang terbuka dan menutup dapat berisik. Jika Anda bukan penggemar berat dari keretakan yang sesekali dan tabrakan logam pada logam, Anda mungkin ingin memilih lemari kayu. Mereka tidak diam, tetapi mereka tidak menciptakan keributan yang sama.

Akhirnya, karat bisa menjadi masalah dengan lemari besi setelah beberapa tahun berlalu. Jika Anda tidak dipersiapkan dengan baik untuk lemari besi Anda, Anda mungkin mengalami karat dan oksidasi yang tidak diinginkan cukup awal dalam kehidupan mereka.

Secara umum, kebanyakan orang mungkin akan lebih bahagia ketika memilih kayu daripada lemari dapur dari logam. Namun, lemari besi ini bisa menjadi alternatif yang sangat kuat untuk orang-orang dengan ide desain yang sangat spesifik. Jika Anda berpikir tentang lemari besi, Anda harus mempertimbangkan negatif dan poin positif mereka. Ini memberi Anda kesempatan terbaik untuk membuat keputusan cerdas tentang dapur Anda yang baru dan lebih baik.



Source by Ned D’Agostino