Persiapan untuk pemasangan lemari

Uncategorized

Pastikan Anda mengikuti setiap langkah renovasi dapur dengan urutan yang benar untuk memastikan keberhasilan keseluruhan proyek Anda. Pemasangan kabinet harus dilakukan pada titik tertentu dalam proyek Anda untuk meminimalkan baik upaya dan biaya Anda. Dengan bekerja sesuai jadwal, Anda dapat mengembalikan dapur Anda ke kondisi yang baik secepat dan seefektif mungkin.

Pertama-tama bekerja untuk menyelesaikan

Sebelum memasang lemari, Anda harus menyelesaikan semua pekerjaan pemasangan kabel dan pekerjaan kabel di dapur. Dengan terlebih dahulu mengerjakan tugas-tugas ini, Anda mencegah agar kabinet baru tidak rusak dengan pekerjaan lain yang sedang berlangsung. Namun, yang terbaik adalah tidak menyelesaikan lantai di depan lemari. Jika Anda menunggu untuk menyelesaikan lantai, Anda hanya dapat menggunakan penutup lantai sebanyak yang Anda butuhkan. Anda juga menghilangkan risiko kerusakan lantai saat pemasangan.

Melepaskan potongan lama

Dengan hati-hati lepaskan lemari lama untuk mencegah kerusakan pada dinding, rangka, penghitung atau apa pun di area proyek. Dengan bekerja dengan hati-hati, Anda mungkin dapat menggunakan kepingan lama sebagai pola untuk pemasangan kabinet baru. Harapkan potongan-potongan lama untuk ditempelkan ke dinding dengan sekrup atau paku yang tebal. Buang semua pintu dan rak yang bisa dilepas dari lemari atas untuk membuat bobot lebih ringan. Hapus laci dan rak dari unit yang lebih rendah. Biarkan asisten menopang berat lemari atas sambil melepaskan sekrup atau paku dari dinding. Anda juga mungkin perlu melepas sekrup yang menahan setiap kabinet bersama-sama sehingga Anda dapat menghapusnya satu per satu.

Mempersiapkan bagian-bagian baru

Periksa unit-unit baru untuk memastikan bahwa Anda memiliki semua bagian. Anda mungkin perlu merakitnya sesuai dengan instruksi pabrikan. Jangan letakkan laci, rak, dan pintu di unit sampai Anda menempatkannya di dapur untuk mempermudah tugas Anda.

Proses instalasi

Tempat pertama unit atas, karena Anda kemudian dapat berdiri tepat di depan mereka untuk bekerja. Untuk memastikan bahwa unit cukup kuat untuk menahan beban berlebih, Anda harus mengamankan semuanya dalam gaya dinding. Setidaknya tiga sekrup harus melewati rel pendukung di bagian belakang setiap unit untuk keamanan maksimum. Sekrup harus setidaknya 1,5 inci di baut dinding. Gunakan tingkat untuk menggambar garis di dinding untuk menandai titik-titik instalasi kabinet.



Source by Ace Abbey