Engsel pintu lemari – Gaya datang dalam paket kecil

Uncategorized

Secara umum, salah satu alasan paling penting untuk penggunaan sehari-hari tidak bagus sama sekali. Engsel di pintu lemari memungkinkan kita untuk menyimpan barang-barang di belakang pintu yang sebelumnya di rak. Meskipun awalnya digunakan pada 1600 SM, orang Romawi menyesuaikan engsel untuk digunakan di rumah. Flash-maju ke koloni dan engsel Amerika digunakan di mana-mana. Kadang-kadang mereka diperlengkapi untuk pintu gerobak yang berjalan ke barat barat oleh Charles Hager di St. Louis. Louis. Dia mendirikan Perusahaan Hager Hardware saat ini dan pada tahun 1900 mendapat paten pada engsel pantat yang kompak dan sisanya seperti yang mereka katakan adalah sejarah.

Hari ini, tempat terbaik untuk berbelanja untuk engsel bukanlah pandai besi lokal atau bahkan toko perangkat keras. Ini online. Hanya dengan berbelanja online Anda akan dapat melihat berbagai macam engsel pintu lemari tersedia dan untuk membandingkan harga, gaya dan selesai. Jadi jangan menyeret diri ke seluruh kota, tetapi cukup berbelanja dari rumah Anda sendiri dengan mengklik tombol.

Tapi engsel adalah salah satu jenis engsel pintu yang paling umum tersedia di lemari. Mereka terdiri dari dua daun atau lalat dengan lubang sekrup yang disatukan oleh pin. Flaps-nya ditutup di pintu dan bingkai, jadi ketika kotak tertutup, hanya engsel yang terlihat. Pin dapat dilengkapi dengan bola atau finial untuk sentuhan dekoratif.

Mirip dengan engsel engsel tetapi hanya digunakan pada pintu pembilasan; pintu yang berada di dalam bingkai engsel engsel. Engsel pintu kabinet ini juga dibangun dengan dua flaps dengan lubang sekrup yang disatukan oleh pin. Perbedaannya adalah engsel ini dipasang di bagian luar pintu dan bingkai dan memberi sentuhan dekoratif pada lemari Anda. Mereka tersedia dalam gaya yang berbeda sesuai selera Anda, bervariasi dari kolonial hingga art deco dan banyak lagi.

Engsel Pivot dibuat untuk pintu overlay yang merupakan pintu yang berada di ambang pintu. Satu terpasang di bagian atas dan satu di bagian bawah. Bagian masing-masing kemudian dilipat dan tenggelam ke pintu dan bingkai menghasilkan engsel yang dirasakan. Jika lemari terbuka adalah hobbyhorse untuk Anda, maka engsel semi-terbuka atau self-closing yang selalu populer adalah sesuatu untuk Anda. Dibangun dengan pegas kecil di dalam pintu menutup secara otomatis setelah dibuka. Anda tidak akan pernah lagi merasa terganggu oleh lemari terbuka.

Pintu lemari pakaian mana yang Anda pilih, Anda memilih menyelesaikannya juga. Dari tembaga antik hingga krom mengkilat dan segala sesuatu di antaranya adalah cara termudah untuk menyesuaikan dengan kenop lemari dan laci Anda. Ini tidak hanya akan membuat alat pintu lemari Anda lebih mudah, tetapi Anda juga akan melengkapi ruangan Anda dengan gaya dan kecakapan.

Jadi meskipun mereka kecil dan Anda mungkin tidak pernah berpikir mereka adalah bagian dari interior Anda, jangan lupakan engsel pintu lemari pakaian Anda, karena kehidupan modern Anda bergantung pada engsel.



Source by Jennifer Akre