Bagaimana memilih lemari untuk kamar mandi Anda

Uncategorized

Mendesain kamar mandi Anda tepat untuk selera Anda adalah salah satu kesenangan memiliki rumah Anda sendiri, karena semua perlengkapan dan fungsi yang berbeda yang dapat Anda tambahkan di sini tidak hanya membentuk ruang yang sangat fungsional, tetapi juga salah satu yang menyenangkan bagi Anda menghabiskan waktu juga.

Baik Anda suka menggelembung ke dalam bak mandi air panas untuk waktu yang lama sambil menikmati suasana lantai batu Anda dan pilihan pencahayaan yang menenangkan, atau sebaliknya perlu banyak ruang untuk menyimpan ratusan produk yang Anda dan keluarga besar Anda butuhkan Anda harus menjaga ruang ini, ada banyak cara untuk membuat ruangan ini persis seperti yang Anda inginkan.

Memilih lemari kamar mandi adalah bagian penting dari desain interior Anda dan sangat penting untuk mempertimbangkan berbagai faktor sebelum membuat pilihan furnitur Anda. Yang pertama dari ini adalah kegunaan dari lemari di mana Anda berencana untuk berinvestasi.

Anda harus memilih furnitur kamar mandi yang cukup tahan lama, terutama karena barang-barang ini ditempatkan di ruangan yang umum digunakan dan sering basah karena semua air di daerah ini. Anda harus memilih furnitur yang dapat menahan kelembapan dan keausan.

Ada banyak bahan yang berbeda yang dapat Anda gunakan untuk ini, tetapi salah satu bahan yang paling tahan lama adalah kayu alami. Lemari bambu di kamar mandi adalah ide yang bagus, karena ini bukan hanya pilihan gaya, tetapi juga pilihan yang sangat berkelanjutan. Ini juga merupakan ide yang baik untuk memilih furnitur yang strukturnya terbuat dari kayu lapis berkualitas tinggi, karena ini memastikan bahwa itu tahan terhadap penggunaan intensif.

Meskipun kayu seperti kayu lapis atau lemari bambu di kamar mandi adalah ide bagus ketika datang ke keberlanjutan, penting untuk memastikan bahwa item sepenuhnya dilindungi terhadap kerusakan kelembaban karena cat, pernis atau lapisan.

Beberapa produk yang lebih murah di pasaran memang menawarkan lapisan tebal, tetapi ini juga memiliki kerugian bahwa ini dapat menjadi tidak menarik dan juga retak dan robek ketika digunakan, menyebabkan kelembaban menembus kayu di dalam produk. Sebagai gantinya, Anda dapat membayar lebih untuk produk kayu alami dengan lapisan transparan yang lebih tipis namun tahan diandalkan.

Banyak lemari bambu untuk kamar mandi dan lingkungan dapur memiliki lak beraliran air alami yang tahan terhadap pekerjaan pembersihan berat dan banyak kontak dengan uap air. Namun, Anda harus selalu menghubungi pabrikan atau pengecer untuk memastikan bahwa pemilihan furnitur Anda sesuai untuk lingkungan tempat pemasangannya.

Setelah mempertimbangkan kegunaannya, saatnya untuk menginvestasikan waktu untuk memikirkan gaya yang Anda inginkan di ruangan penting ini di rumah Anda. Lemari bambu di kamar mandi adalah pilihan yang sangat baik untuk interior modern atau kontemporer, tetapi mereka tentu bukan satu-satunya pilihan yang Anda miliki.

Jika Anda lebih suka finishing kayu yang lebih gelap dan lebih tradisional, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam cherry Amerika, maple Kanada, oak dan birch untuk interior Anda. Hutan-hutan ini memiliki berbagai karakteristik yang menarik, bervariasi dari yang sangat tradisional hingga modern dan tidak biasa. Banyak pengecer top memberikan ini dalam pilihan noda dan selesai.

Anda juga dapat memilih warna monoton seperti putih, hitam dan merah, yang dapat terlihat luar biasa di dapur. Meskipun ada beberapa produk kayu yang datang dengan pelapis seperti ini, pastikan bahwa bahan kabinet Anda tahan lama dan tahan air, seperti yang disebutkan di atas.

Ada banyak faktor yang harus Anda pertimbangkan ketika membeli lemari kamar mandi, tetapi dua yang paling penting adalah kepraktisan dan daya tarik visual. Pilih sesuatu yang cocok untuk Anda, apakah itu bambu hitam atau bambu alami yang mengkilap, dan kebutuhan harian Anda untuk menemukan kombinasi yang unggul.



Source by S Daniel