Apakah minyak esensial dalam lemari obat Anda?

Uncategorized

Saat ini, antara toko obat dan iklan TV, kita dibanjiri banyak pilihan untuk mengobati rasa sakit, pilek dan sumpah serapah, diare, sakit perut, alergi, dan sebagainya.

Bagaimana Anda tahu produk mana yang terbaik? Dan mengapa kita membutuhkan begitu banyak?

Kita tentu bisa menghabiskan banyak waktu di apotek yang mencari obat sempurna. Baca label setelah label dan harap kami tidak mengalami efek samping yang funky. Bukankah lebih bagus untuk bisa menggunakan obat alami untuk hampir semua masalah kesehatan Anda tanpa takut akan efek samping? Anda bisa. Solusinya adalah minyak esensial kualitas terapeutik.

Minyak atsiri telah digunakan sebagai obat selama ribuan tahun. Dan hari ini penemuan kembali aromaterapi obat yang asli sedang dialami ribuan orang dalam banyak hal. Saya adalah salah satu dari orang-orang terampil yang telah mengalami manfaat obat dari minyak esensial. Dan aku tidak akan pernah tanpa mereka!

Harap diketahui bahwa saya tidak menyarankan Anda menghentikan obat resep yang dapat Anda ambil. Mereka sangat penting untuk kesehatan Anda. Selalu berbicara dengan dokter Anda sebelum Anda menghentikan atau menurunkan dosis Anda.

Berikut adalah 3 solusi alami sederhana untuk sejumlah penyakit umum yang menggunakan minyak esensial murni kualitas terapeutik:

1. Demi demam: Gosokkan 3 tetes pepermin minyak esensial pada setiap kaki. Ini berhasil bagi saya dan banyak orang yang saya kenal, dan itu sangat baik untuk anak-anak. Untuk anak-anak yang lebih muda dari 2 tahun, encerkan 1 bagian minyak esensial dengan 10 bagian minyak sayur organik.

Minyak esensial peppermint juga bagus untuk masalah perut, sakit kepala, hidung tersumbat, gangguan pencernaan, peningkatan konsentrasi, dan penyembuhan gigitan serangga. Satu botol minyak esensial peppermint dapat dengan mudah menggantikan setidaknya 6 obat berbeda di lemari obat Anda.

2. Untuk alergi : gosok setetes atau dua minyak esensial Lavender di bahu dan di bawah hidung Anda untuk mengurangi gejala alergi seperti bersin, hidung tersumbat dan robek mata.

Minyak esensial lavender adalah antihistamin alami dan juga merupakan penghilang stres yang hebat. Ini membantu menenangkan tubuh dan pikiran ketika dihirup. Ini juga membersihkan luka dan luka, bertahan dari rasa takut terbakar dan membantu untuk menyembuhkan sengatan matahari. Memiliki sebotol minyak esensial lavender di tangan dapat menggantikan beberapa obat-obatan biasa.

3. Untuk nyeri sendi : Gosok beberapa tetes campuran minyak esensial yang disebut PanAway pada sendi yang menyakitkan, jika perlu. Perpaduan ini telah membantu saya lebih dari sebelumnya dengan masalah punggung!

Campuran minyak esensial PanAway mengandung wintergreen (Gaultheria procumbens), helichrysum (Helichrysum italicum), cengkeh (Syzygium aromaticum) dan peppermint (Mentha piperita.) Campuran ini juga berguna untuk menghilangkan nyeri otot selama latihan. Dengan menggunakan PanAway, Anda dapat mengganti gosokan otot yang tersedia secara bebas dan bahkan obat penghilang rasa sakit biasa.

Keindahan penggunaan minyak esensial kualitas terapeutik adalah Anda dapat mencapai hasil yang sama seperti dengan pengobatan biasa, tetapi tanpa efek samping. Ingat bahwa jika Anda menggunakan minyak esensial sebagai obat, Anda HANYA menggunakan kualitas terapeutik.

© 2008 Christa McCourt



Source by Christa McCourt